Referensi Café Dengan Interior Unik dari Jasa Desain Interior Jogja Murah

jasa-desain-interior-jogja-murah

Tertarik untuk merenovasi café supaya lebih menarik dan juga kekinian? Tenang, semua bisa dilakukan dengan mudah saat ini. Terutama dengan semakin banyaknya jasa desain interior. Jasa tersebut akan membantu mengerjakan desain interior untuk café tersebut sesuai dengan keinginan. Namun pastikan untuk tidak hanya tergiur dengan tawaran menarik dari jasa tersebut. Pastikan untuk memilih jasa desain interior Jogja murah dan juga berpengalaman.

Inilah Contoh Café dengan Interior Unik dan Juga Menarik yang Bisa Dijadikan Referensi

Apabila ingin merenovasi café supaya terlihat lebih menarik dan juga unik. Maka pastikan untuk memiliki referensi desain interior yang menarik. Dengan begitu maka jasa desain interior yang akan mengerjakan café tersebut bisa memahami desain seperti apa yang diinginkan klien nya. Nah, berikut ini beberapa contoh café dengan desain interior yang unik dan juga menarik, seperti:

1. KINA

Café yang terletak di Jakarta Selatan ini memang mengedepankan nuansa kayu. Desain interiornya sendiri lebih condong ke arah vintage yang bisa dirasakan dengan aksesorisnya. Desain interiornya yang unik ini mengajak pengunjung untuk kembali ke masa lalu karena desain interiornya yang unik. Banyak juga perabotan lawas kombinasi rotan dan juga kayu yang sangat aesthetic. Pengunjung juga selalu merasakan ketenangan selama nongkrong di café ini.

2. Happiness Kitchen Dan Coffee

Ada banyak referensi café yang memiliki desain interior unik dan juga menarik. Salah satunya adalah café Happiness Kitchen Dan Coffee. Ini sangat cocok dijadikan referensi jika memiliki rencana untuk membuat café Outdoor. Menyewa jasa desain café murah juga tidak jadi masalah. Karena interior yang diperlukan tidak terlalu sulit.

Café yang menampilkan keindahan murah di dinding ditambah lagi dengan tanaman hias yang membuat kesan asri dan juga seru. Belum lagi lampu-lampu berwarna kuning yang membuat suasana semakin hangat meskipun berada di outdoor.

3. Luku Lokal

Apabila menyukai desain mediterania, maka bisa mengecek dulu contohnya seperti I café satu ini. Café yang direkomendasikan ini meniru ala-ala Santorini dengan dominasi warna biru dan juga putih. Apalagi jika café memiliki pemandangan yang indah. 

Maka bisa membuatnya fokus terhadap pemandangan dengan suasana café yang nyaman. Tentu saja dengan sentuhan jasa desain interior, maka café yang akan dibuat nantinya memberikan ide menarik untuk ditambahkan.

4. O’Good Café

Café yang unik ini berada di Jakarta Barat. Desain café ini mengadopsi dari desain industrial pada bagian interiornya. Furniture yang ada di café ini juga cukup unik dan dibuat secara khusus hanya untuk café tersebut. Sedangkan pada bagian outdoor nya pengunjung akan dimanjakan dengan pohon-pohon rindang yang menyejukkan. Ditambah lagi dengan aneka kayu yang menjadi furniture sekaligus dekorasi.

5. Comic Café Tebet

Apabila mendambakan desain interior yang cukup unik dan juga berkarakter. Maka bisa mencontoh dari desain café yang satu ini. Letaknya ada di Tebet, café ini jadi tujuan utama penggemar action figure. Pasalnya café ini memiliki beragam spot menarik yang serba merah dengan action figure superhero. 

Apabila tertarik untuk membuat atau merenovasi dengan desain seperti ini. Maka bisa langsung melakukan konsultasi dengan jasa desain interior Jogja murah yang akan diajak kerja sama. Dengan begitu, maka jasa tersebut nantinya akan memberikan saran dan juga rekomendasi mengenai desain café yang diinginkan kliennya.

Tips Membuat Interior Café yang Nyaman dan Menarik

Mengetahui café-café yang keren tentu saja tidak cukup yang tertarik untuk membuka usaha ini. Masih banyak yang perlu dipelajari jika ingin membuat interior café jadi lebih menarik lagi. Beberapa tips berikut ini akan membantu dalam berdiskusi dengan jasa desain interior Jogja murah yang akan diajak kerja sama.

1. Desain Simpel Selalu Jadi Andalan

Apabila merasa kesulitan dalam memilih desain interior café yang menarik atau kurang mengkolaborasikan menu dengan interior café. Tinggal pilih desain yang simpel seperti minimalis atau Scandinavian. Kedua desain tersebut selalu menjadi pilihan utama. Alasannya adalah kedua desain tersebut memberikan kesan bersih dan juga luas pada semua jenis café. 

Dengan memilih desain ini pada interior, maka sudah bisa dipastikan bahwa itu menjadi daya tarik tersendiri. Jadi jika masih merasa bingung akan menggunakan desain seperti apa. Karena kebanyakan orang lebih memilih desain yang simple tetapi unik.

2. Mengedepankan Kualitas Interior

Perlu diingat bahwa untuk membuka sebuah usaha dalam jangka panjang seperti halnya membuka café. Maka jangan pelit untuk membuat café dengan interior yang menarik. Khususnya dalam pembuatan furniture café. Akan lebih baik untuk membeli furniture yang kuat, kokoh dan juga estetik dibandingkan dengan yang harganya murah. 

Kualitas meja dan juga kursi di café tersebut akan mempengaruhi biaya operasional. Bayangkan saja jika membeli furniture murah dan harus menggantinya setiap tahun. Bukankah hal tersebut akan membuat boncos. Konsultasikan dengan jasa desain interior café yang berpengalaman. Sehingga mampu memberikan rekomendasi dan solusi yang tepat.

3. Memaksimalkan Pencahayaan

Desain café yang simpel tetapi tetap menarik juga berkat peran pencahayaan yang baik. Coba saja lihat aneka café yang ada di dalam mall. Pasti pemilik café tersebut akan memberikan banyak lampu. Sehingga suasana jadi lebih terang dan terlihat bersih. Hal ini juga yang perlu diperhatikan dan ditiru sehingga café terlihat lebih menarik.

Apalagi jika akan memasang beberapa karya seni yang bisa jadi daya tarik pengunjung. Maka penting untuk memasang lampu spot di atasnya. Tentunya ini akan membuat tampilan dari café jadi lebih unik dan berbeda dari yang lain. Jadi pertimbangkan baik-baik hal ini sebelum membuatnya.

4. Ciptakan Ciri Khas Desain

Untuk hal ini mintalah bantuan dari jasa desain interior café supaya bisa memberikan ciri khas yang tidak mudah terlupakan oleh pengunjung. Apalagi saat ini sudah semakin banyak café dengan interior menarik dan juga unik.

Jangan sampai kalah dengan café yang sudah lebih dulu berdiri daripada café yang baru akan dibuat. Memberikan ciri khas desain bisa jadi peluang untuk bisa mendapatkan pengunjung yang loyal.

5. Memilih Jasa Desain Interior yang Berpengalaman

Untuk bisa menghasilkan desain interior café yang unik dan juga menarik. Maka penting untuk memilih jasa desain yang berpengalaman. Minta rekomendasi jasa desain interior Jogja murah untuk bisa mendapatkan desain interior yang menarik. Jangan sampai asal dalam memilih jasa tersebut. Karena nantinya akan berpengaruh dengan hasil desain interior tersebut.

Pastikan baik-baik bahwa jasa interior yang diajak kerja sama mampu memberikan rekomendasi desain café yang unik. Bahkan jasa tersebut mampu memberikan hasil yang berbeda dari desain interior café lain. Jadi pilih jasa desain interior Jogja murah dan terpercaya supaya mendapatkan hasil maksimal sesuai harapan.

Demikian berbagai hal yang perlu dijadikan sebagai bahan pertimbangan jika ingin membuat desain interior café dengan jasa desain interior Jogja murah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *